bolak balik

SEMUA ORANG PASTI MENDAPAT COBAAN, JALANI DENGAN BERSYUKUR

Jumat, 08 Agustus 2014

Wanita Manis Yang Memikat Hati



Assalamualikum Wr. Wb.
Apa kabar rakan, sudah lama tidak menulis

Tidak tau mau mulai dari mana, bahkan kata pengantarpun saya tidak tau. Mungkin langsung ke persoalannya saja ya.
Paras wajahnya yang cantik dan kulit putih, menghantarkan hati saya kepada seorang wanita yang manis, disitulah saya mulai menemukan sesosok wanita idaman saya. Wanita pemalu ini sangat lembut dan bersahaja, sehingga memikat hati saya untuk lebih mengenal dia lebih dekat. Hati saya pun berkata bahwa inilah wanita yang saya idam idamkan, dengan mengenakan busana muslimahnya, dan tak lupa senyum manisnya yang membuat saya selalu memikirkannya. Lantunan doa dan rasa syukur pun saya panjatkan kepada Yang Maha Kuasa, bahwa kini saya telah menemukan seorang yang bisa menyemangatkan saya.

Hari-hari saya lalui dengan dia melalui alat komunikasi pesan singkat BBM (Blackberry Massanger), saya sering menyakan kabarnya, kami saling mengingatkan ibadah, makan, dsb. Inilah bukti doa saya telah dikabulkan oleh Allah SWT. Maka sejak saat itu, saya selalu membawa nama wanita manis itu dalam doa saya, dimanapun saya berada dan dalam keadaan apapun saya slalu mengiringi namanya dalam doa setiap setelah sholat 5 waktu.

Nah, mungkin inilah kata pengantar pada tulisan kali ini.  Sehingga membuat saya semakin dekat dengan wanita manis ini. Terlukis didalam hati saya, bahwa saya tidak akan melepaskan dia, dan akan selalu menjaganya.

Hari demi hari kami lalu tetap melalui pesan singkat BBM, hal ini menimbulkan rasa sayang saya terhadap wanita ini. wanita macam ini susah didapatkan pada zaman sekarang. saya sangat bersyukur dengan keadaan sekarang, dan tidak putus-putusnya rasa syukur saya kepada Allah SWT.

Banyak yang saya sukai dari wanita manis ini, salah satunya cara dia berpakaian sopan, mengenakan rok dan tidak mengenakan celana dsb. Ini yang membuat saya tertarik kepada dia, memang sudah dari dulu saya suka sama wanita yang pakek rok. Hahaha.
Tidak banyak bicara, maklum lah wanita manis yang pemalu, ini merupakan image dari seorang wanita muslimah.

Beberapa bulan yang lalu, saya sempat hilang kontak dengan dia. Dikarenakan saya lagi banyak masalah,  cukup lama sih, sekitar dua mingguanlah. Dan pada saat itu saya tidak mau diganggu sambil memikirkan jalan keluar dari masalah yang sedang saya hadapi waktu itu.

Singkat cerita, bintang merah di BBM saya muncul, seketika itu saya buka, alangkah terkejutnya saya ketika melihat status barunya, yang memicu saya untuk segara menghubungi via BBM. Dan waktu itu dia buat status “ Missankjht “ begitulah bunyinya.
Akhirnya tanpa fikir panjang saya langsung mencari namanya dikontak BBM saya, langsung mengePING!!! Sebanyak 10 kali. Lebay kali kan, haha tapi ini bener lho...

Kemudian setelah meminta maaf dan segala macam, akhirnya baik lagi, kaya dulu lagi. Mungkin ini yang terakhir, dan saya gak mau mengulangnya lagi. Saya sangat senang bisa mengenal wanita impian saya itu, saya kira itu semua hanya ada dinegri dongeng. Ternyata di negri nyata juga ada.

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun berganti tahun saya dan wanita itu masih biasa biasa saja. Itulah wanita pemalu yang murah senyum setiap berjumpa, tapi tak mau bicara.
Malam berganti siang, begitu juga usia makin bertambah, senada dengan perkenalan pertama ditahun 2013 dimana saya duduk dikelas XI dan si manis itu duduk dikelas X. Dan tak terasa sekarang pada tahun 2014 saya duduk dikelas XII, dan si manis itu duduk dibangku XI. Ironisnya dan sangat disayangkan si manis itu sangat sibuk. Pagi, sore, sibuk dan hanya ketika malam baru ada waktu saat itulah saya bisa melepaskan rindu seharian

Memang sih setiap pagi, ada komunikasi sebentar, sekedar mengigatkan sarapan atau hal-hal lain. Setelah itu tidak bisa lagi. Kalupun bisa, siang nanti baru berkomunikasi lagi, itupun sebentar juga, masih sama seperti pagi, Cuma mengingatkan makan, setelah itu ibadah, dan selepas itu dia kembali disibukkah dengan kegiatannya.

Tapi walaupun begitu saya tetap sayang sama dia, eitttsss tunggu dulu, bukan berarti sayang itu pacar ya. Sesibuk apapun dia pasti ada waktu buat saya, mulai lagi alay nya
Tapi gapapalah sekali kali kan boleh hahahaha.

Sering suntuk juga kalo sehari gak ada kabar dari si manis, karena kegiatannya itu bikin saya khawatir terhadapnya, tapi saya yakin, Allah bersamanya, Allah melindunginya, dan saya yakin sekali 100% Allah memberikan kesetiaan kepadanya. Hanya ketika malam yang bisa leluasa bercanda dengannya.

Satu yang tidak saya lupakan dari dia, wanita manis yang memikat hati itu suka ngambek alias merajuk, saya suka ketika saya merayu dia untuk tidak ngambek lagi. Dan jika dia masih juga ngambek, maka dia akan mengatakan. “ tidur dulu ya, tadi siang capek kali” katanya. Ya saya pun ga bisa melarang, ya kemudian saya mempersilahkan dia tidur.

Akhir kisah ini. disaat malam jumat tepatnya (kamis/7/2014) saya dibuat nangis olehnya, pada dasarnya saya tidak nangis, tapi tiba tiba air mata saya jatuh, entah kenapa gerangan ?? rupanya saya membuat dia merasa malu ketika itu, saya sangat menyesal dan kecewa pada diri saya sendiri, karena saya tela membuat wanita manis ini malu. Akhirnya dia merayu saya, pakek emot inilah itulah, kemudian saya gak tega liat nya, dia minta maaf. Lalu saya maaf kan. Setelah itu, BBM saya gak di read read olehnya. Dan sebuah pesan masuk dihape saya, lalu saya buka dan membaca ternyata pesan dari wanita manis itu, dia berkata bahwa paket BBM dia sudah off.

Nah, cukup disini dulu cerita tentang wanita manis ini, nanti kapan-kapan akan kita sambung lagi, Insya Allah. Wassalamualaikum Wr. Wb.


Terimakasih atas singgahannya di tulisan kali ini, bila ada yang kurang berkenan mohon dimaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar