bolak balik

SEMUA ORANG PASTI MENDAPAT COBAAN, JALANI DENGAN BERSYUKUR

Minggu, 24 Agustus 2014

Sahabat Saya


Mr. Fata Hafrizal
Pada tulisan kali ini saya ingin mengupas tentang sahabat saya yang satu ini. Fata Hafrizal nama lembut yang disematkan kedua orang tua nya kepada pemuda tampan bertubuh tinggi besar beserta kulit kuning langsat, telah mendudukibangku SMA kelas XII dan kebetulan satu kelas sama saya. Nah, teman yang ingin saya bicarakan pada kesempatan yang berbahagia ini. ABG yang sering dipanggil dengan nama Fata ini, banyak humor nya dikelas, gara-gara humornya dia kelas kami sering dikatakan kelas angker oleh guru. Nah, walaupun angker kami tetap solid kok. 


  Sahabat saya yang satu ini sering dibicarakan dimedia jejaring sosial karena ketampanannya, dia mampu menghipnotis salah seorang gadis desa yang tidak jauh dari alamt sekolah kami. Indriansya, gadis paruh baya yang sering dipanggil Indri sangat suka diganggu olah sahabat saya ini, dan kebetulan saya, sahabat saya dan Indri itu satu kelas juga.


  Tiap hari selalu diganggu oleh sahabat saya ini, saya tak tahu apakah sahabat saya ini suka sama gadis itu atau entah bagaimana. Bagitupun Indri dia hanya sabar ketika diejek oleh sahabat saya, terkadang ketika dia sudah tidak sanggup lagi, barulah gadis desa itu membalas ejekan sahabat saya itu. Saya pun sering mengejek beliau (Indri). Tetapi saya tak seperti sahabat saya ini, dia seorang pengejek senior dikelas XII.IPA.2. 

Mr. Rahmad Ramadhan (Ajibon)


  Tidak terfokus kepada Indri saja, dari kaum Adam juga sering diejek olehnya. Rahmad Ramadhan dengan nama keren sehari-hari Ajibon. Pria tampan, dan potongan rambut seperti artis Korea ini juga jago bermain bola ini, setiap hari dikelas menjadi pusat ejekan dari kami kami semua. Tidak lepas dari saya, sering mengejek dia. Satu yang saya salut dari pemuda ini ketika diejek, dia hanya melempar senyum menandakan kesabaran dirinya.

  Ajibon ini salah seorang siswa berprestasi dibidang sepak bola. Bagaimana dia memainkan bola dilapangan hijau dengan skill yang dia pelajari dari timnya yaitu AAFC, kala itu tim ini sangat dibanggakan oleh masyarakat ABDYA, khususnya Blangpdie, seiring berjalannya waktu, tim ini tak terlihat lagi latihan dilapangan. Tapi saya tak bicara tentang itu. Saya ingin berbicara tentang beberapa sahabat saya yang selama ini menjalani susah dan senang bersama saya. Saya banyak belajar dari mereka, sangat banyak, bahkan saya tak dapat menghitung berapa banyak ilmu yang saya terima dari mereka. Terima kasih sahabat, saya lemah tanpa kalian. I Love Them !!!!

Sebenarnya masih banyak lagi cerita manis dari sahabat-sahabat saya yang lain. Sampai jumpa pada tulisan selanjutnya !!!! daa daa see you next time brothers......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar